Aturan Penggunaan

Responsibank di Indonesia merupakan inisiatif bersama dari Prakarsa, ICW, Walhi,YLKI, PWYP dan Infid. Oleh karena itu organisasi-organisasi ini secara bersama-sama bertanggung jawab terhadap situs ini dan untuk lampiran apapun yang ada dalam situs ini, kecuali terhadap isi dari Panduan Penelitian Responsibankdan dokumen Metodologi Penelitian yang merupakan tanggung jawab Profundo, lembaga riset mitra jaringan Fair Finance International yang berbasis di Amsterdam, Belanda.

Untuk studi kasus, organisasi yang terlibat dalam rancangan, implementasi penelitian di lapangan serta pelaporannya adalah organisasi yang bertanggung jawab penuh atas isi dan hasil penelitiannya. Isi studi kasus adalah tanggungjawab dari organisasi terkait dan tidak selalu mencerminkan pendapat dari semua organisasi yang berpartisipasi dalam koalisi ini.

Responsibank meneliti dan mengevaluasi kebijakan dan praktek investasi dan pembiayaan penting pada kelompok perbankan Indonesia di tema sosial dan keberlanjutan.

Informasi pada situs web ini pada dasarnya dapat diakses oleh siapa saja, namun pengutipan terhadap data yang ada dalam bentuk tulisan atau publikasi lainnya harap menggunakan cara referencing yang benar, sehingga sumber data orisinil (www.responsibank.id) diketahui oleh pembaca. Kami akan sangat berterima kasih dan menghargai jika hak cipta terhadap data ini dapat dihormati

Responsibank berupaya mengungkap, tetapi tidak menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi di situs ini dan tidak termasuk segala bentuk tanggung jawab atas penggunaan informasi ini oleh pihak ketiga dengan cara apapun juga.

Terimakasih telah berbagi

Pesan anda telah terkirim

×