Skor dari Panin Bank

Berikan opini anda dan dorong bank anda untuk meningkatkan skor-nya. Kirim pesan ke bank anda!

Pengaruhi bank anda dengan menyampaikan pendapat Anda mengenai kebijakan investasi nya!

Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Menurut Panin Bank

“Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) di PaninBank didominasi oleh program-program penghijauan yang melibatkan partisipasi seluruh kantor cabang. PaninBank juga melaksanakan berbagai aktivitas CSR di bidang kesejahteraan sosial, keagamaan, serta kesenian dan olahraga sebagai bagian dari program pengembangan masyarakat di PaninBank”. (Laporan Keberlanjutan Bank Panin 2013).

Profil Perusahaan

Berdiri pada tahun 1971, Bank Panin saat ini memiliki dua pemegang saham utama yaitu PT Panin Financial Tbk dan Bank ANZ. Bank Panin memiliki modal inti sebesar 19,86 triliun rupiah dan total aset sebesar 172,58 triliun rupiah per Maret 2015. Panin berada di kategori BUKU 3 dengan modal inti antara 5 sampai 30 triliun rupiah, dan merupakan bank bermodal inti ketiga terbesar dari 15 bank nasional yang ada di kategori ini. Selain berada di berbagai daerah di Indonesia, Bank Panin memiliki kantor cabang dan perwakilan di luar negeri yaitu di Cayman Island dan Singapura, dengan besaran operasi yang tidak signifikan.

Dalam hal penyaluran pinjaman berdasarkan sektor ekonomi,pinjaman paling besar diberikan untuk sektor jasa sebesar 25% (28,52 triliun rupiah); perdagangan 24% (27,34 triliun rupiah); lain-lain 21,2% (24,15 triliun rupiah); industri 16,7% (19,04 triliun rupiah); dan konstruksi sebesar 13% (14,86 triliun rupiah).

 

Terimakasih telah berbagi

Pesan anda telah terkirim

×